Selasa, Maret 9, 2021

Kedai Akar

Our Mission

Kopi Akar adalah produk hasil hutan bukan kayu sebagai simbol solidaritas dalam membangun tata kelola petani hutan melalui skema Perhutanan Sosial (Hutan Kemasyarakatan dan Kemitraan Konservasi), Solidaritas pasca pengakuan oleh Negara sekaligus sebagai sebagai soladaritas dalam rehabilitasi dan reforestasi kawasan hutan.

Membeli dan mengkonsumsi kopi Akar, anda berkontribusi pada peningkatan kesejahteraan petani hutan sekaligus membantu rehabilitas kawasan hutan.

Assesment

Kopi akar dihasilkan dari perkebunan rakyat seluas 1.481 Ha yang di kelola oleh 721 kepala keluarga pemegang izin usahan pemanfaatan hutan kemasyarakatan (IUPHKm) No.180.186.III tahun 2015 di Kabupaten Rejang Lebong dan dari lahan seluas 1.236 Ha di Kawasan Taman Wisata Alam Bukit Kaba di kelola oleh 808 kepala keluarga di Kabupaten Kepahiang.

Construction

Kopi Akar yang di produksi di Rumah Produksi Kopi Akar, berjenis Robusta dan Arabika yang berasal dari tanah vulkanik dan di petik merah yang di sortir atau di pilih oleh petani dan menghasilkan cita rasa khas melalui indikasi geografis Hutan Lindung Bukit Daun dan Taman Wisata Alam Bukit Kaba.

Interioirs

Kopi Akar yang di produksi ini dibagi atas beberapa kategori atau selera penikmat kopi pada umumnya yakni Premium dan Standar. Kopi akar ini juga di kelola melalui proses yang di tentukan oleh konsumen seperti full wash, semi wash, honey, natural dan yang terbaru wine process.

Tertarik dengan Kopi Akar?

Dapatkan penawaran produk terbaru dan terbaik dari kami langsung

Previous Next
Close
Test Caption
Test Description goes like this